Return to site

Cara Mengusir Dan Membasmi Ulat Krop Kubis | SOLUSI TEPAT

Membasmi serangan ulat krop kubis

Cara Mengusir Dan Membasmi Ulat Krop Kubis

SEPERTI INILAH Cara Mengusir Dan Membasmi Ulat Krop Kubis yang bisa anda coba lakukan supaya pertanian sayur kubis yang anda miliki terbebas dari serangan hama yang satu ini. Sangat mudah untuk teknik pengaplikasian nya.

Bagi anda para petani sayuran kubis tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis hama yang sering menyerang salah satu nya jenis hama ulat krop.

Jenis hama ulat crop atau krop ( crocidolomia binotalis zell ialah hama pada tanaman kubis dan jenis hama ini menjadi ancaman yang sangat serius untuk para petani.

Bahkan karena serangan jenis hama ulat yang satu ini bisa memberikan dampak pada petani mengalami penurunan produsi sekitar 50 % per hektar.

Jenis hama ulat yang satu ini lebih banyak di temukan pada tanaman yang telah membentuk krop yaitu tanaman berumur 7-11 minggu setelah tanaman.

Dampak tanaman sayuran yang di serang oleh jenis hama ini akan rusak dan daun nya habis di makan ,adanya sisa sisa kotoran bekas ulat makan. Bila telur dalam kelompok menetas sekitar 300 ulat akan makan titik tumbh sempurna.

Ulat tersebut akan menyerang dengan cepat pada tanaman lain nya sehingga ulat ini salah satu hama yang berbahaya bagi tanaman sawi besar dan kol.

Tentunya jenis hama yang satu ini sangatlah berbahaya harus di basmi, untuk membasmi serangan ulat ini anda dapat melakukan pengambilan larva yang baru saja menetas lalu di musnahkan

Gerembolan ulat tersebut dapat di ambil dengan lidi yang runcing dan mengambil telur beserta sedikit daun lalu setelah itu di masukkan ke dalam satu wadah bisa di berikan ke ternak ayam atau di musnahkan dengan cara di bakar.

Mau cara yang lebih praktis lagi untuk mengusir dan membasmi ulat krop ?? Kini hadir produk PHEFOC HCS yang mampu membasmi berbagai serangan hama termasuk hama ulat

Khasiat PHEFOC HCS Sebagai Cara Mengusir Dan Membasmi Ulat Krop Kubis

PHEFOC HCS (Pestisida Herbisida Fungisida Organik Cair ) adalah produk pertanian terbaik yang saat ini yang bisa anda andalkan untuk mengusir serangan hama ulat krop.

Produk PHEFOC adalah pembasmi organik terbaik yang hama tanaman, sayuran , gulma, bakteri dan jamur dan juga dapat membantu memaksimalkan hasil budidaya tanaman dan bisa juga menghemat biaya selama perawatan penanaman hingga panen.

Manfaat Pengaplikasian PHEFOC HCS :

  • Dapat membasmi hama tanaman seperti wereng
  • Membantu memulihkan tanaman dari serangan bakteri tanah atau sundep
  • Mampu membasmi jamur pada tanaman , buah , daun dan batang ,
  • Membasmi gulma
  • Mampu mempercepat pertumbuhan tanaman
  • Dapat membantu memaksimalkan proses pembuahan sehingga tanaman lebih produktif

Bagi anda saat ini yang sedang mencari solusi yang tepat untuk membasmi serangan hama ulat krop kubis , bisa dengan menggunakan produk PHEFOC HCS.

INFO LEBIH LENGKAP DAN CARA PEMESANAN BISA KLIK DISINI

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly